game android aneh
game android aneh

Orc adalah salah satu permainan android paling aneh yang pernah kami mainkan, namun sangat addicted sehingga siapapun tidak akan berhenti memainkannya. Game lucu android ini hanya memiliki gameplay dan grafis yang super sederhana, dengan grafis lucu. Pada tahap pertama kalinya bermain, kamu mungkin merasakan hal yang sama dengan pikiran kami.

Seperti game android lucu lainnya, bagi user yang beru pertama kali bermain game Orc maka akan disuguhkan tutorial yang penting, penting banget yang sampai bikin sicibi ngakak, ya tutorialnya hanya perlu melakukan tap pada pohon ditengah layar. Dan bisa ditebak, cara bermain game android aneh ini cuma seperti itu. Tujuan melakukan tap pada pohon yaitu mengumpulkan resource kayu untuk membeli beberapa upgrade, dan itulah Orcs

Kamu bisa meng-upgrade kapak menggaji pekerja Orc hingga membangun benteng untuk melindungi para Orc dari musuh. Kamu bisa membeli prajurit setelah membeli bangunan pertama. Bangunan kedua memungkinkan kamu untuk mengirim prajurit ke dalam quest untuk melindungi benteng.

Bagian yang tak kalah aneh dari game ini adalah Quest. Ketika prajurit dikirim dan mulai berperang di dalam Quest, kamu hanya bisa menonton dan berharap prajuritmu menang melawan musuh, dan disinilah sisi  upgrade prajurit diperlukan untuk meningkatkan peluang kemenangan. Kamu juga dapat membeli Orc Archer untuk melindungi benteng.

Hanya Didukung Grafis 8 Bit

Grafis yang digunakan pada game Orc adalah 8-bit dan digunakan pula pada salah satu game terkenal,. Namun meskipun hanya mendukung 8 bit, karakter maupun benda-benda disekitar terlihat cukup baik dan halus, hanya saja teks yang ditampilkan sedikit kabur. Game ini sangat sederhana dan gameplay menebang kayu yang sederhana pula.

Namun apa yang membuat game ini begitu adiktif sampai pengguna benar-benar tidak ingin berhenti dalam bermain. Kuncinya hanya rasa penasaran dari pengguna itu sendiri, Sama seperti game Flappy Bird yang muncul 2 tahun lalu, game ini sendiri memanfaatkan rasa penasaran penggunanya untuk mendapatkan skor setinggi-tingginya yang bahkan mereka tidak tahu kapan untuk ditamatkan. Tentu saja, kita dapat berhenti memainkannya, namun sesekali kamu membuka game ini lalu bermain kembali agak sulit untuk kembali lagi ke homescreen. Orc adalah game android paling aneh, namun lumayan lucu dimainkan.

BAGIKAN
Berita sebelumyaiGrow, Solusi Investasi Pertanian Tanpa Lahan
Berita berikutnyaUnik, Skuad Borneo FC Naik Taksi Blue Bird Ke Stadium
Arriyadh Prayugo lahir di Banyuasin, pada hari ke sepuluh di bulan Juni, 1995. Saat ini sedang menempuh pendidikan akhir S1 di Universitas Sriwijaya Program Studi Agroteknologi spesialis Budidaya Pertanian. Aktif di beberapa kegiatan dan konsultan pertanian. Penulis juga merupakan founder sekaligus pengurus LapakPetani.com dan BibitPalembang.id. Sosok yang memiliki ketertarikan dengan hobi membaca dan menulis melatarbelakangi berdirinya blog yang bertema "Artikel, ide dan edukasi" ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here